NGOBROLIN TENTANG DESA

cipto 13 Desember 2018 10:19:14 WIB

 Besar II Terjun,  Pemdes,bersama tokoh masyarakat dan Babinkantibmas duduk bersama membahas kondisi desa tentang kehidupan masyarakat di Desa. Bagai mana kultur Budaya di Desa selalu mengadakan Pertemuan atau silaturahmi antar Masyarakat Melalui Perwiritan Sosialisasi Kesehatan ataupun tentang Kenakalan Remaja yang terkadang membuat  resah para orang tuanya.

            Namun dengan adanya kebersamaan ataupun duduk bersama  para tokoh,pemdes Bersama Babinkantipmas untuk membahas atau ngobrolin masalah yang ada di Masyarakat desa .

Bagaimana menanggulangi kenakalan remaja Masalah etika atau Sopan Santun tutur kata dan yang lebih di hawatirkan lagi Masalah Narkoba.

             Tanpa mereka sadari Remaja adalah Harapan Bangsa sebagai Generasi Penerus, Apabila terjerumus seperti yang di khawatirkan maka Hancurlah Semua Harapan dan Cita cita Perjuangan  Bangsa,  keluarga dan Orang tuanya.

Namun Demikian para tokoh, Pemdes,Juga Babinkantipmas  berupaya melakukan trobosan dalam bentuk Kegiatan yang positip untuk meninggalkan kebiasaan yang tidak Baik, Namun Masih menjadi PR Bagi Mereka dalam Merumuskan Hasil perbincangan Tersebut.

               Tahap Awal diadakannya Kedekatan Orangtua dengan Anak yang kadang kita selalu Lupa dengan adanya kesibukan sehari hari Namun ini juga menjadi tanggung Jawab Orangtua dalam hal Mendidik anak (sebut pak kadus sambil senyum) disambut dan dibenarkan oleh Pak Babinkantipmas

Komentar atas NGOBROLIN TENTANG DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

       Selamat dan Sukses

gambar

Ir. H Soekirman           Darma Wijaya,SE
Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Periode 2016-2021


Pesan Redaksi :

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Besar II Terjun

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Komentar Terkini