UPAYA MEMAKSIMALKAN PELAYANAN

cipto 11 Februari 2020 09:57:03 WIB

Besar II Terjun, besarduaterjun.web.id - Kegiatan Apel Pagi dilingkungan Pemerintah Desa Besar II Terjun dilanjutkan Rapat Koordinasi demi meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Selasa, 11/02/2020. Yang di hadiri oleh perangkat Desa Besar II Terjun Kec. Pantai Cermin. 

Setelah Melaksanakan Apel Pagi di Lanjutkan dengan Rapat Kordinasi yang disampaikan Oleh Beberapa Kepala Dusun Tentang keadaan di Dusunnya Masing masing, Masalah ataupun Kendala apasaja Yang ada di Dusun disampaikan dan di rumuskan untuk mencari solusi apa yang harus di lakukan Dalam mencapai Pelayanan ataupun Keamanan untuk Desa.

Disambut Oleh Ahmad Ramdani (sekdes) Memberi gambaran Tentang Kebiasaan Masyarakat, yang belum mengerti dengan kedatangan tamu di kediamannya yang sudah berhari hari tinggal di rumah masyarakat tersebut yang tidak melaporkan Kepada pemerintah desa agar kita bisa cepat mengetahui maksud dan tujuannya, Sehingga bisa terwujudnya keamanan dan Kenyamanan masyarakat di Desa.

Adapaun Kegiatan sepeti ini di lakukan satu minggu sekali untuk mengetahui tentang keadaan masyarakat Desa.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silahkan datang / hubungi perangkat desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukan NIK dan PIN

Komentar Terkini

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutube

Lokasi Besar II Terjun

tampilkan dalam peta lebih besar

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung